02 April 2009

The NVIDIA® GeForce® GTX 280M GPU

The NVIDIA® GeForce® GTX 280M GPU
The Fastest Notebook GPU Ever.

Nvidia telah meluncurkan chip grafis terbaru untuk notebook.Chip grafis ini "Terbaru" Nvidia ini di klaim sebagai GPU yang
tercepat untuk notebook.GeForce GTX 280M sengaja dirancang untuk para gamers dan mereka yang sering menggunakan aplikasi berbasis multimedia.
Brian Burke (juru bicara nVidia) juga mengatakan bahwa Perangkat ini mendukung Scalable Link Interface (SLI) yang memungkinkan dua kartu berbasis GTX 280M pada notebook bekerja sama untuk kinerja skala grafik.
Chip nVidia ini diproduksi menggunakan proses 55-nanometer, bandingkan dengan proses 65-nanometer yang menjadi andalan chip nVidia lainnya. Proses yang baru ini juga memungkinkan untuk membantu GPU menjadi sedikit lebih hemat.
Selain GTX 280M, nVidia juga melansir produk sejenis (GPU), di antaranya GeForce GTX 260M dan GeForce 160M untuk notebook dengan core yang lebih sedikit / kurang dari 128.
Ia juga kompatibel dengan sistem operasi Windows,Linux, dan Macintosh.Semuanya telah mendukung SLI dan teknologi PhysX andalan Nvidia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

RavenClaw Official Profile † | Indonesia Tourism Info