22 Maret 2009

Notebook Stylish tahun 2009

Dell Inspiron 1525
Notebook yang stylish dengan spec tinggi,harga terjangkau en Design Covernya yg bermotif. Dell merupakan product dari US atau Buatan anak buahnya OBAMA.
Produk ini dijual dengan harga $949Us atau klo rupiah jadi sekitar rp11.300.000.
Di Indonesia aja sekarang sudah banyak yang menggunakan Notebook ini karena sesuai dengan orang2 yang berjiwa sporty and stylish.Notebook yang memiliki layar selebar 15inch ini dilengkapi dengan Intel Centrino Processor dengan technology core 2 duo processor T5750 dgn speed 2.0Ghz. Kalau speed 2.0Ghz biasanya udah cepet udah gitu masih ditambah memory DDR2 sebesar 2GB yang udah jelas klo nih LAPTOP yg cepet tanpa ada gangguan slow running. Terus masih punya 160GB Hard Drive. Notebook ini udah dilengkapi windows Vista Home Basic. Jadi kita nga perlu repot2 nyari2 OS lagi apalagi sampai BAJAKAN. mampus deh klo ada pemeriksaan polisi trus laptop kita disita cuman gara2 OS.Betul nga? Notebook ini juga ada webcam 2mp buat orang narsis yg suka poto2 sendiri .hahahaha.
Buat Cewe ada yg warna Blossom Purple,trus buat cowo ada yg warna Street Black metalic,
nah buat yang suka warna putih seperti gambar diatas. Ya silahkan aja.... Aq yg kebetulan product manager di Esa genangku Computer Centre Manado juga kaget klo Laptop ini berdesain n motif bagus. tapi kekurangannya ada satu yaitu cukup berat. Kan nga ada yg sempurna,pasti semua ada kekuranggannya juga toh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

RavenClaw Official Profile † | Indonesia Tourism Info